SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KABUPATEN BANGKALAN

Rabu, 01 Mei 2013

PEMBUKAAN PORSENI MI KAB BANGKALAN


Bangalan (Humas) 
Dalam rangka persiapan lomba di tingkat propinsi Jawa Timur.Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan mengadakan kegiatan Porseni MI Se-Kabupaten Bangkalan. bertempat di halaman MTS negeri Bangkalan pembukaan Porseni di laksanakan dan di hadiri oleh peserta seluruh MI Se-Kabupaten Bangkalan dan undangan lainnya serta dibuka langsung oleh Ka.Kemenag Bangkalan.
Dalam sambutannya Ka.Kemenag Kabupaten Bangkalan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menggali potensi murid yang ada. serta yang berhasil menjadi juara akan di kirim ke porseni yang akan dilaksanakan di tingkat propinsi bulan mendatang sedangkan yang belum berhasil agar terus berlatih sehingga tahun yang akan datang bisa meraih mimpinya dan mudah-mudahan porseni ini berjalan dengan lancar dan sukses.
Dari kegiatan yang di perlombakan 8 cabang olah raga terdiri dari : Lari/sprint, Tolak peluru, Lompat jauh,Catur,Tenis meja TG,Tenis meja GD,Bulu tangkis,Bola voly. dan cabang seni yaitu MTQ, Kaligrafi, Lukis, Puisi. Diikuti lebih dari 102 peserta dari beberapa lembaga MI di 18 kecamatan se-Kabupaten Bangkalan dan bagi yang nantinya berhasil akan mewakili Kabupaten bangkalan ke tingkat propinsi dan semoga selalu membawa nama harum bangkalan.selamat bertanding yaaa semoga sukses.
Penulis : (Reklamaningsih)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar