SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KABUPATEN BANGKALAN

Jumat, 05 April 2013

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI MAPENDA BANGKALAN



Assalamu alaikum Wr Wb.

Ahlan Wa Sahlan, kami ucapkan. Selamat Datang di Blog/Situs resmi Seksi Madrasah dan Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Umum (Mapenda) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan. Selamat berjumpa kami sampaikan kepada para pengunjung serta terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan atas perkenannya mengunjungi rumah kami ini, mudah-mudahan perjumpaan kita lewat blog ini dapat memberikan kesan yang baik dan mendalam terutama dalam misi kami memberikan informasi tentang kiprah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan khususnya Seksi Mapenda kepada masyarakat.

Situs ini hanyalah blog sederhana, namun demikian walaupun sederhana tapi sangat diharapkan mampu memberikan pencerahan kepada para pembaca khsususnya sebagai media komunikasi dan informasi bagi dunia pendidikan di Madrasah dan Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Umum di Kabupaten Bangkalan. Melalui Blog ini kami juga menerima tulisan berupa khutbah, artikel, berita atau tulisan lain untuk ditampilkan di blog ini. Tulisan dapat disampaikan langsung ke ruang redaksi di ruang seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan di Jl. Sukarno Hatta 9A Bangkalan atau melalui email :

1. mapendakabbangkalan@ymail.com
2. zulkiflih@kemenag.go.id

Kami sadar sangat banyak kekurangan dalam blog ini, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan demi kesempurnaan dan perbaikan blog ini di masa-masa mendatang.

Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati suguhan dari kami, Seksi Mapenda Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan

Wassalamu alaikum Wr. Wb

7 komentar:

  1. Semoga berkiprah lebih baik ...

    BalasHapus
  2. terimakasih, Doakan juga semoga kami tetap amanah

    BalasHapus
  3. Maju terus...
    demi kemaslahatan Ummat!
    good luck!!
    SMG TTP JAYA...!!!

    BalasHapus
  4. posting berupa artikel, opini, berita dll dari Bu Nurisa kami tunggu

    BalasHapus